Berita Terbaru :

Jumat, 11 Januari 2013

PKL/Magang ( Praktek kerja lapangan ) pertama

Prakerin ada yg tau ngga.? klau engga gw jelasin. orang bilang mah si PKL/Magang hehe, PKL engga asing yah kalau luh sekolah SMK mah denger nama itu, PKL pertama gw emang sih pertama itu pas luh masuk kantor itu tegang trus bengong2/ di suruh2 di hari pertama-__- :Dahaha nama nya juga masih pemula & baru tau berkerja itu gimana.tapi luh wajib bro berbaur dengan orang kantor biar pada kenal,, hehe. klau gw PKL di PT.Siegwerk ink prusaan german, pabrik tinta gitu bro kaya bungkus roko Gudang Garam itu warna nya dari pabrik itu bro dll. gw di bagian IT klau disitu IT nungguin yg rusak/trooble aja bro soal pabrik bro misalnya ada troble absen cap jari, koneksi telpon pokok nya jaringan,hardware&software bro itu kerjaan gw begitu PKL di Siegwerk klau engga ada kerjaan on aja/ keluar jalan2 :Dhehe tapi inget ruangan bro jgn sampe engga balik2 :Dhehe, gaji gw di situ 900k makan dapet enak yah.? :Dhehe di situ kalau setiap hari juma't ada bola bro di situ sudah disiapkan lapangan, lapangan nya bagus bro di rawat.sekian brita dari saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar